Selasa, 09 September 2014

Cara Mengecilkan Perut Paling Aman dan Cepat


Cara Mengecilkan Perut Palin Aman dan Cepat

Hampir semua orang pasti sangat senang jika mempunyai perut yang kecil dan langsing.
Berbagai cara dilakukan untuk mengecilkan perut jika memiliki perut yang besar dan gendut, terutama ibu - ibu yang habis melahirkan.
Berikut ini Bimbingan Belajar29 membagikan kembali Cara Mengecilkan Perut Paling Aman dan Cepat
Semoga bermanfaat.
Cara Mengecilkan Perut Paling Aman dan Cepat
Cara mengecilkan perut secara alami dan aman bagi kesehatan. Jika anda memiliki timbunan lemak di perut, anda harus mulai diet karena bisa-bisa timbunan lemak tersebut dapat berkembang menjadi lemak visceral. Menurut Harvard Medical School, lemak visceral memiliki peran yang cukup besar menimbulkan resiko resistensi insulin, yang dapat menyebabkan diabetes tipe 2.

Oleh karena itu mulai sekarang anda harus bisa merubah pola makan dan pola hidup yang sehat. Hal ini hukumnya wajib anda lakukan agar nantinya anda menjadi sehat dan terhindar dari pernyakit. Berikut ini adalah beberapa langkah-langkah cara mengecilkan perut secara alami.

•    Makanan Berserat
Usahakan segala sesuatu yang masuk ke mulut anda adalah makanan yang kaya serat dan karbohidrat kompleks. Sebisa mungkin hindari makanan yang banyak mengandung lemak dan gula seperti  kue, biskuit, kerupuk, keripik, dan permen. Konsumsilah berbagai jenis makanan sehat seperti buah-buahan, sayuran dan kacang-kacangan. Kandungan serat yang ada pada makanan tersebut sangat baik untuk melancarkan pencernaan.

•    Hindari Makanan Berlemak
Daging merupakan salah satu sumber lemak yang paling banyak, dan paling sulit untuk dihindari. Daging merupakan makanan yang sangat lezat dan menggoda lidah untuk mencicipinya. Tapi anda harus bisa mengontrol diri anda untuk tidak terlalu sering mengkonsumsi makanan ini.

•    Makan Sering, dengan Porsi Kecil
Mungkin kedengarannya cukup aneh, akan tetapi makan lebih sering tetapi dengan porsi yang kecil akan menjaga perut anda tetap merasa kenyang. Alasan lain adalah tidak akan terjadi penimbunnan lemak di perut apa bila dibandingkan jika anda sekali makan dengan porsi yang banyak.

•    Olahraga Secara Rutin
Bagaimanapun juga program diet harus dibarengi dengan olahraga. Bagaimana mau kurus jika kebiasaan anda cuma duduk-duduk atau tiduran di atas kasur? Olahraga merupakan salah satu cara paing cepat dan efektif membakar lemak. Jika anda ingin mengecilkan perut, maka fokuskanlah olahraga anda disekitar perut seperti sit up dan lain-lain.

Beberapa cara mengecilkan perut di atas wajib anda terapkan dalam kehidupan sehari-hari. Pada intinya adalah kita harus bisa menerapkan tips kesehatan dan pola hidup sehat yaitu dengan selektif memilih makanan dan diimbangi dengan olahraga secara rutin.


2 komentar

  1. Kayaknya saya harus banyak olahraga biar gak buncit ini perut, hehehe :D salam kenal mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul mas Arif dengan olah raga teratur bisa menghindari perut buncit :)

      Hapus

Terima kasih atas komentar sahabat...
Dimohon tidak meningggal link hidup / link aktif karena otomatis terhapus

EmoticonEmoticon